Copyright © Life,Laugh,Love
Design by Dzignine
Rabu, Maret 21, 2012

Cara Membuat Blog Dahsyat Banyak Pengunjung

Actually nggak ada cara "khusus" untuk membuat blog kita banyak didatangi pengunjung..
dari zaman dulu carabta samaaaa aja, dan kali ini akan saya ulas kembali..
1. Buat tampilan blog jadi menarik
saya akui memang blog saya juga kurang menarik perhatian hahah, gunakan cari templapte yang simple , tak banyak benda2 aneh (jam, musik==> pada dasarnya rata2 orang browsing sambil dengerin lagu, jadi nggak perlu lah tambah2 musik di blog, kolam ikan==> kenapa nggak kolam paus juga)

2. Buat Artikel yang menarik
Artikel yang menarik ya yang banyak dibutuhin orang2, artikel yang lagi booming nih.. (Lady Gaga Dicekal MUI), DEMAM Kpop ==> saya juga :D , buat artikel tentang sinopsis film2 hollywood, Korea dll, dan gunakan kata kunci yang menarik seperti Cara Membuat Blog Dahsyat Dengan Kata Kunci Yang Tepat ==>makasih buat masnya blog ente berguna :)

3. Jadikan blog sebagai Pasar Online
dagang diblog itu baik dan banyak untungnya lho gan.. kayak temen ane gendis lumayan buat tambah2 uang saku, jual barang2 yang lagi IN sekarang gan.. kayak Hijab Phasmina gtu kan sekarang lagi banyak yang peke jilbab, ntah itu sekedar mode atau tulus dari hati.., tapi berhubung saya agak sibuk, jadi susah manage toko online hahaa

Saya rasa cukup sekian artikel Cara Membuat Blog Dahsyat semoga bermanfaat... amiiin

0 komentar:

Poskan Komentar

Yang mau Comment monggoo:)

Total Tayangan Laman

Recent Posts

Recent comments

Followers